Home Kuliner Baru Terbentuk ICA Korwil Pati Terus Lakukan Koordinasi

Baru Terbentuk ICA Korwil Pati Terus Lakukan Koordinasi

483
0
SHARE
 Baru Terbentuk ICA Korwil Pati Terus Lakukan Koordinasi

Keterangan Gambar : Suasana rapat bulanan ICA Korwil Pati yang bertempat di Up2Date Resto Pati, Selasa (16/10) malam.

detikOne.com – Jawa Tengah – Setelah tiga bulan terbentuk, Selasa (16/10) malam Indonesian Chef Association (ICA) Korwil Pati kembali gelar rapat bulanan untuk ketiga kalinya. Pada rapat yang bertempat di Up2Date Resto Pati, kali ini ICA Korwil Pati serius membahas tentang potensi kuliner yang ada di Bumi Minatani.

Menurut Ketua ICA Korwil Pati, Rengga S. mengatakan ICA Korwil Pati kedepan bisa bekerjasama dengan Pemkab Pati dibidang kuliner Nusantara khususnya di Bumi Minatani. "Kami harap, dengan ini nantinya kita bisa bersinergi dengan Pemkab, terlebih untuk memperkaya olahan terutama yang berbahan dasar produk lokal," terangnya.

Pada akhir tahun ini lanjutnya, pihaknya ingin memperkenalkan ICA Korwil Pati  kepada masyarakat. Bahwa ini merupakan salah satu organisasi yang mewadahi para chef untuk lebih memperkaya pengalam dibidang kuliner.
"Khususnya kuliner di Kota Pati. Saat ini kantor sekretariat ICA Korwil Pati bertempat di Rumah Makan Sapto Renggo Baru Pati," imbuhnya.

Pihaknya melanjutkan, giat bulanan ini merupakan agenda rutin para anggota untuk membahas program kerja kedepan. Ini merupakan rapat kali ketiga, yang juga bertujuan berikan wadar para chef (juru masak) dan pelaku industri kuliner di Pati untuk berbagi pengalaman dan disiplin ilmu dunia kuliner nusantara.
"Serta dalam rangka pemantapan program chef expo yang merupakan program kerja 2020," bebernya. (MUN)