Home Gaya Hidup Kehormatan Direnggut Lalu Dikhianati

Kehormatan Direnggut Lalu Dikhianati

155
0
SHARE
 Kehormatan Direnggut Lalu Dikhianati

Keterangan Gambar : Cewek Putus Asa

Detikone.com - Saya memiliki pacar yang begitu saya cintai, namun kami berbeda agama. Karena rasa cinta pula, saya tak menolak ketika ia mengajak saya berhubungan. Saya serahkan kesucian saya padanya sebagai bukti begitu kuatnya rasa cinta padanya.

Namun apa yang terjadi kemudian, setelah hal paling berharga yang saya miliki hilang, ia pun meninggalkan saya begitu saja, dan belakangan saya ketahui menjalin hubungan dengan cewek lain. Hancur hati saya. Remuk redam rasanya.

Saya datangi cewek itu dan menceritakan semua apa yang menimpa saya. Cewek itu pun berjanji akan menjahui  pacar saya itu. Tapi, semuanya hanyalah isapam jempol belaka. Seminggu berselang saya mendapat khabar jika mereka akan melangsungkan pernikahan. Sudah tak tertahan lagi, rasa sakit yang harus saya rasakan. Saya curhat pada Jeng Asih atas problem berat ini.

Saya mendapatkan nasehat dan penguatan dari Jeng Asih. Saya dibekali piranti Samber Lilik. Berangsur-angsur saya bias meninggalkan masa lalu dan menatap masa depan dengan lebih penuh percaya diri. Saya bias lebih focus terhadap masa depan saya sendiri.

Terima kasih Jeng Asih yang telah menguatkan hati dan merubah mindset saya dalam memandang masa lalu dan masa depan. Karena terawangan mata batin Jeng Asih banyak ciciknya dengan apa yang saya alami.

Saya merasa lebih beruntung tidak mekanjutkan hubungan, meski sakit di awal, tapi kini saya lebih mantab menatap masa depan saya.

Bahkan, saya mendapatkan sinyal dari tiga orang cowok sekaligus jika mereka tengah menaruh hati kepada saya.

                                                               Sebagaimana dituturkan oleh Ariyanti, Kramatjati, Jakarta.

Padepokan Metafisika Jeng Asih

 Jl. Diponegoro No. 72 Pati-Jawa Tengah

Jl. Melawai Raya No. 17 Blok M Jaksel 08129358989 – 08122908585