Home Daerah Bazar Grab Benefits Kedua Digelar di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Kudus

Bazar Grab Benefits Kedua Digelar di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Kudus

208
0
SHARE
Bazar Grab Benefits Kedua Digelar di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Kudus

Keterangan Gambar : Bazar GrabBenefits merupakan bagian dari program kesejahteraan komprehensif Grab Mitra Sejahtera yang telah diperkenalkan sejak tahun 2017. Dok. Grab Kudus

detikOne.com – Jawa Tengah – Sabtu (07/12), Bazar Grab Benefits kembali digelar. Pada kali ini acara yang memanjakan para mitra pengemudi Grab Bike dan Grab Car diwilayah Kudus dan sekitarnya digelar di halaman Kantor BPJS Ketenagakerjaan Kudus. Selain digelar di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Kudus, ada hal menarik pada acara kali ini, dimana Grab bagikan 500 jaket baru kepada mitra Grab Bike.

City Lead Grab Kudus Raya Ardian Guritno menjelaskan, bazar Grab Benefits ini diselenggarakan untuk kali kedua di Kabupataen Kudus. Hal ini merupakan bentuk kepedulian nyata Grab terhadap mitra pengemudi demi melengkapi kebutuhan mereka dan keluarga.
“Mengapresiasi para mitra pengemudi dalam memberdayakan dan meningkatkan taraf hidup mereka telah menjadi upaya kami untuk senantiasa terus memperhatikan kesejahteraan mereka,” ungkapnya.

Grab percaya bahwa mitra pengemudi merupakan garda terdepan bagi operasional Grab di Indonesia. Pihaknya berharap mereka dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan. “Kami juga ucapkan terima kasih kepada mitra bisnis Grab yang telah memberikan dukungannya bagi kami, sehingga program ini bisa terselenggara dan menjangkau lebih banyak mitra pengemudi,” terangnya.

Kini lanjutnya, Grab mulai gandeng perusahaan penyelenggara jaminan bagi para mitra Grab yaitu BPJS Ketenagakerjaan Kudus yang memberikan keringanan iuran bulanan bagi mitra Grab di wilayah Kudus. “Kerjasama ini dilakukan untuk berikan perlindungan kepada para mitra Grab, baik pengendara roda empat maupun dua,” jelasnya.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kudus Ishak mengatakan, hal ini menjadi bentuk kepedulian perusahaan penyedia jasa transportasi online Grab kepada driver dan keluarganya. Mengingat tingkat risiko kecelakaan kerja driver Grab yang mobile di jalanan sangat besar.
“Tentunya kami ingin hadir dan memberikan perlindungan kepada mereka. Kami lakukan peningkatan kerja sama dengan Grab untuk meningkatkan kesadaran dan memberikan perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi Mitra,” urainya. (MUN)