Home Hiburan Film \'Mortal Kombat\' Terbaru Bakal Rilis pada 2021

Film \'Mortal Kombat\' Terbaru Bakal Rilis pada 2021

127
0
SHARE
Film \

Keterangan Gambar : Film 'Mortal Kombat'

Detikone.com -- Warner Bros merilis jadwal tayang 'Mortal Kombat' pada 5 Maret 2021. Film tersebut diproduseri oleh James Wan dan disutradarai oleh Simon McQuoid.

Dilaporkan oleh Variety, di tanggal yang sama Sony Pictures juga akan meluncurkan film petualangan fantasi 'Masters of the Universe', di mana aktor Noah Centineo sebagai Most Powerful Man in the Universe akan memimpin semesta.

Proses pra-produksi 'Mortal Kombat' bakal dimulai bulan Mei ini, mengambil tempat di Adelaide, Australia. Perdana menteri Australia selatan disebut menyambut kedatangan rombongan film dengan tangan terbuka. Ia mengumumkan pada Senin (13/5) lalu bahwa akan ada pembuatan film terbesar dalam sejarah negara.

Midway memulai permainan video gim dengan nama yang sama pada 1992 lalu. Ceritanya berfokus pada biksu Liu Kang yang harus menyelamatkan Bumi dari seorang penyihir jahat.

Pengembangan gim 'Mortal Kombat' diawali dari ide Ed Boon dan John Tobias yang pernah membuat gim dengan bintang Jean-Claude Van Damme, namun nyatanya gim pertarungan tersebut malah jadi pertempuran horor-fantasi.

Dua film sebelumnya, 'Mortal Kombat' rilisan New Line (1995) dan sekuelnya 'Mortal Kombat: Annihilation' masing-masing mendapat banyak kritik pedas, namun juga meraup sukses dengan pendapatan $120 juta dan $50 juta.

Warner Bros lantas membeli aset Midway Games setelah mereka mengalami kebangkrutan pada 2009. Raksasa pembuat film itu lantas mengembangkan proyek 'Mortal Kombat' pada 2011. Saat itu, Kevin Tancharoen ditunjuk sebagai sutradara, yang meninggalkan 'Mortal Kombat' tiga tahun kemudian.

Sejauh ini, belum ada bocoran detail lebih lanjut tentang film 'Mortal Kombat' yang dirumorkan bakal penuh darah itu. Sang produser, James Wan telah lama dikenal berkat film-film sukses seperti 'Saw', 'Aquaman', 'The Conjuring' serta 'Insidious'. CInd