Home Hiburan James Gunn Senang akan Selesaikan Guardian of the Galaxy

James Gunn Senang akan Selesaikan Guardian of the Galaxy

125
0
SHARE
James Gunn Senang akan Selesaikan Guardian of the Galaxy

Keterangan Gambar : Guardians of the Galaxy Vol. 3

Detikone.com, LOS ANGELES -- Sutradara James Gunn, menyatakan sangat senang bisa menyelesaikan kisah Rocket di Guardians of the Galaxy, Vol. 3.Rocket, merupakan tokoh seekor rakun yang bisa berbicara yang tergabung dalam tim Guardian bersama dengan Peter Quill.

Dilansir di flickeringmyth, Sabtu (17/5), sementara itu ada banyak hal yang mengecewakan tentang James Gunn. Dia, sempat dipecat dari perannya sebagai sutradara yang mengarahkan Guardians of the Galaxy, Vol. 3. Hal itu, menjadi salah satu hal yang buruk baginya. Sebab, dia kehilangan kesempatan untuk menyelesaikan busur Rocket.

Rocket adalah karakter yang sangat penting bagi Gunn. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Deadline, sutradara itu berbicara tentang apa arti Rocket baginya untuk dapat menyelesaikan karakter besarnya di layar lebar.

"Ketika Anda bertanya kepada saya apa yang paling menyedihkan bagi saya ketika saya pikir itu sudah hilang, dan siapa pun di Marvel dapat memberi tahu Anda. Ini hubungan yang sangat aneh dan melekat pada Rocket. Rocket adalah aku, benar-benar dia, bahkan jika itu terdengar narsis,” kata Gunn dalam wawancara.

Dia lalu menceritakan, karakter Groot sendiri, sosok pohon berbicara dalam film itu, seperti anjingnya sendiri. Gunn menyebut menyukai Groot dengan cara yang sangat berbeda.

“Saya berhubungan dengan Rocket dan saya merasa kasihan dengan Rocket, tetapi saya juga merasa ceritanya belum selesai. Dia memiliki busur yang dimulai di film pertama, berlanjut ke yang kedua dan melewati Infinity War dan Endgame, dan kemudian saya ditetapkan untuk benar-benar menyelesaikan busur itu di Guardians 3,” kata dia.

Ketika dia sempat dipecat, dia mengaku hal itu adalah sebuah kerugian besar baginya karena tidak bisa menyelesaikan cerita itu. Meskipun, kata dia, dia terhibur oleh kenyataan bahwa mereka masih berencana untuk menggunakan naskah Gunn.

Seperti yang disebutkan Gunn, kisah Rocket mungkin masih diceritakan tanpa dia, tetapi syukurlah sang sutradara tidak perlu khawatir karena dia yang akan mengarahkan film itu. Sehingga, akan menjadi hal yang menarik untuk melihat apa yang Gunn miliki untuk karakter selanjutnya. Rep