Home Olahraga Jelang Laga Penting, Pelatih Leeds Sanjung Stoke

Jelang Laga Penting, Pelatih Leeds Sanjung Stoke

25
0
SHARE
Jelang Laga Penting, Pelatih Leeds Sanjung Stoke

Keterangan Gambar : Pelatih Marcelo Bielsa.

Detikone.com, LEEDS -- Pelatih Leeds United, Marcelo Bielsa tak akan meremehkan Stoke City ketika bentrok di Elland Road, Kamis (9/7) malam ini WIB. Menurut Bielsa, The Potters merupakan tim kreatif dan mereka memiliki pemain yang bagus dan kualitas teknis baik.

Bielsa mengincar kemenangan beruntun di Liga Championship usai menang 3-1 atas Blackburn. Bielsa tak ingin ceroboh menghadapi anak asuh Michael O’Neill. Individu pemain mereka memilik dampak luar biasa kepada tim.

“Para pemain Stoke yang ofensif adalah salah satu poin lebih positif dari lawan. Semua karakteristik yang berdampak pada tim dikaitkan dengan dampak dari manajer tim,” kata Bielsa, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (9/7).

Pelatih mereka, menurut Bielsa, mampu membuat pemain mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Pelatih mendorong pemain bekerja secara apik di lapangan. Bielsa juga mengungkapkan tentang kondisi timnya.

“Mungkin mereka akan bermain. mereka telah berlatih seperti biasa,” ujar Bielsa tentang kemungkinan bermain Stuart Dallas dan Helder Costa.

Ia menambahkan jika keduanya tak bisa bermain masih ada Ezgjan Alioski dan Barry Douglas. Bielsa menegaskan timnya membutuhkan peran semua pemain di sisa kompetisi dan di saat kompetisi berjalan ketat.

“Yang penting bagi kami, adalah ketika kami harus melakukan pergantian pemain, pemain yang turun ke lapangan memiliki kinerja positif. Ini yang paling penting dalam permainan yang dilakukan Alioski, Douglas dan Pablo Hernandez,” tuturnya.

Leeds United kini berada di urutan kedua klasemen sementar dengan nilai 78 poin. Mereka terpaut dua poin dari pemuncak klasemen West Brom. Sumb: Rep