Home Hiburan Kim Jong-un Disebut Lebih Menarik dari Hyun Bin di Korut

Kim Jong-un Disebut Lebih Menarik dari Hyun Bin di Korut

28
0
SHARE
Kim Jong-un Disebut Lebih Menarik dari Hyun Bin di Korut

Keterangan Gambar :  Kim Jong-un - Hyun Bin  

Detikone.com -- Meski memikat banyak orang kala memerankan Kapten Ri Jeong-hyeok dalam drama Crash Landing on You, aktor Hyun Bin ternyata tak lebih menarik ketimbang Kim Jong-un di mata warga Korea Utara.

Anggapan ini terlontar dari mulut YouTuber asal Korut yang kini tinggal di Korsel, Park Yoo-sung, lewat unggahan konten berjudul "3 things North Koreans are scared of."

Menurutnya, masyarakat Korea Utara menganggap orang yang memiliki tubuh gemuk lebih menarik karena melambangkan kemakmuran.

"Di Korea Utara, hanya orang kaya yang memiliki perut buncit, jadi standar kecantikan mereka berbeda dari Korea Selatan juga. Di Korea Utara, pria lebih gemuk dianggap menarik," katanya.

Dia kemudian menyebut bahwa Hyun Bin jelas tidak dianggap menarik di Korea Utara. Yang digambarkan dalam film Crash Landing on You pun tidak tepat.

"Tidak akurat untuk mengatakan bahwa Hyun Bin dianggap tampan di Korea Utara. Seseorang seperti Ma Dong Seok justru jauh lebih populer di Korea Utara," ujarnya lebih lanjut.

Park Yoo Sung kemudian mengatakan bahwa alasan itu juga yang membuat pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un, menambah berat badan.

"Alasan mengapa Kim Jong Un segera menambahkan banyak bobot dari tubuhnya yang sebelumnya lebih kurus adalah agar ia bisa mendapatkan kepercayaan sebagai pemerintah tertinggi," katanya.  

Sumb: CNN Indonesia