Home Olahraga Konglomerat Amerika Selatan Sedang Akuisisi AS Roma

Konglomerat Amerika Selatan Sedang Akuisisi AS Roma

30
0
SHARE
Konglomerat Amerika Selatan Sedang Akuisisi AS Roma

Keterangan Gambar : AS Roma

Detikone.com, ROMA -- AS Roma dikabarkan tengah proses negoisasi ambli alih klub oleh konglomerat asal Amerika Selatan beberapa bulan belakangan ini. Klaim tersebut disampaikan seorang perantara bernama Gaston Fernandes yang kini dengan dengan Edinson Cavani.

Pemilik AS Roma saat ini, The Friedkin Group berencana menjual klub sebelum pandemi Covid-19. Mereka berupaya mencari investor baru dan tak membuka peluang mendatangkan investor dari luar benua Eropa.

"Konglomerat Amerika Selatan berusaha membeli Roma,” kata Fernandez kepada Calciomercato.it, dilansir dari Football Italia, Jumat (10/7).

Ia mengeklaim jika pengambil alihan itu benar terjadi kemungkinan Cavani akan direkrut oleh Giallorossi. Meski demikian, ia mengatakan belum ada pembicaraan serius mengenai kemungkinan pemain asal Uruguay itu akan ke Olimpico. Ia mengaku hanya sebagai perantara bagi mereka yang akan membeli Roma dan kemungkinan membawa Cavani.

"Ini adalah proses yang panjang, negosiasi untuk pengambilalihan telah berlangsung selama berbulan-bulan, tetapi saya tidak bisa mendapatkan rincian sekarang. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa mereka sedang mencoba untuk menyelesaikan kesepakatan sesegera mungkin, sehingga mereka dapat membawa Cavani ke Italia selama sesi transfer musim panas,” kata Fernandez menjelaskan.

Cavani berstatus bebas setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) habis musim panas ini. Karena itu, mantan pemain Napoli tersebut direktur. Meskipun bukan agen Cavani, Fernandez yakin Cavani mendapatkan banyak tawaran dari klub top Eropa. Sumb: Rep