Home Olahraga Modric Buka Peluang Merumput di Italia

Modric Buka Peluang Merumput di Italia

24
0
SHARE
Modric Buka Peluang Merumput di Italia

Keterangan Gambar : Luka Modric

Detikone.com, ZAGREB -- Gelandang gaek milik Real Madrid, Luka Modric, mengakui dirinya sangat menyukai bermain sepak bola di kompetisi Serie A Liga Italia. Meski begitu, ia tak dapat memastikan apakah bakal memperkuat salah satu tim elite di Negeri Pasta.

Meski jarang membela panji Los Merengues pada musim 2019/2020, Modric baru saja dinobatkan sebagai peraih penghargaan Golden Foot pada Selasa (12/11) kemarin. Modric menyabet penghargaan tahunan yang diberikan kepada pemain berumur di atas 28 tahun lantaran karier mengkilapnya bersama Madrid dengan sukses menyumbang 15 gelar.

Berbicara di hadapan media, Modric mengaku sangat tertarik dan menyukai sepak bola Italia. Pemain 34 tahun ini bahkan telah lama menjadi penggemar kompetisi Serie A.

"Saya suka Italia karena dekat dengan Kroasia. Saya juga selalu mengikuti Serie A karena saya memiliki banyak rekan satu tim nasional bermain di sana, orang-orang Italia itu fantastis dan memiliki mental yang mirip dengan kami orang Kroasia," kata Modric kepada Sky Sport disadur Sportkeeda, Rabu (13/11).

Akan tetapi, Modric tak ingin berbicara lebih lanjut ketika ditanya klub mana yang akan ia perkuat apabila nantinya berlabuh ke negeri berbentuk sepatu high heelstersebut.

"Kita akan melihat apakah suatu hari nanti saya bisa bermain di Italia. Saya tidak bisa membicarakan ini karena saya pemain Madrid. Saya suka berada di Real Madrid dan untuk sekarang saya melihat masa depan saya di sana," sambung pemain berusia 34 tahun.

Modric bergabung dengan Madrid dari klub asal London Tottenham Hotspur pada 2012 silam. Sejauh ini ia telah membuat lebih dari 300 penampilan untuk klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu. Namun, kariernya dianggap merosot pada musim ini. Sebab, Modric hanya tampil tiga kali sebagai pemain inti the Vikingos.

Sumb: Republika