Home Metropolitan Nikita Mirzani Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan

Nikita Mirzani Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan

31
0
SHARE
Nikita Mirzani Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan

Keterangan Gambar : Nikita Mirzani Jadi Tersangka

Detikone.com-- Selebritis Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan. Penetapan status tersebut merupakan buah dari laporan sang mantan suami, Dipo Latief yang mengaku menjadi korban kekerasan.

"NM Tersangka kasus penganiayaan bukan KDRT," ujar Kompol Andi Sinjaya Kasat Reskrim Jakarta Selatan, Minggu (14/7) malam. 

Dalam pemberitaan media sebelumnya, Dipo Latief diketahui mengajukan laporan penganiayaan pada 5 Juli 2018 ke Polres Jakarta Selatan. Hal itu dilakukan seiring dengan talak yang diberikan Dipo terhadap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani diketahui baru melahirkan seorang bayi pada Maret 2019 lalu. Bayi laki-laki itu merupakan anak hasil perkawinan Nikita dengan Dipo Latief, yang kini sudah bercerai dengannya. Dipo juga disebut-sebut tak terlihat saat Nikita melahirkan.

Nikita melahirkan anak ketiga itu di Rumah Sakit Eka Hospital Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, pada pagi hari, melalui operasi caesar. 

Sebelum melahirkan bayi laki-laki itu, Nikita sudah memiliki Laura Meizani Nasseru Asry yang lahir pada 2007 dan Azka Raqila Ukra yang dilahirkan pada 2014. Terhitung Nikita juga sudah menikah tiga kali. Sebelum dengan Dipo, ia menikahi Sajad Ukra.

Sumb: CNN Indonesia