Home Hiburan Sempat Bungkam, Sara Bareilles Bersyukur Pulih dari Covid-19

Sempat Bungkam, Sara Bareilles Bersyukur Pulih dari Covid-19

30
0
SHARE
Sempat Bungkam, Sara Bareilles Bersyukur Pulih dari Covid-19

Keterangan Gambar :  Sara Bareilles

Detikone.com -- Sara Bareilles mengonfirmasi telah pulih dari Covid-19, setelah memilih bungkam selama usai dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

"Hai, teman-teman. Ingin berbagi kabar saja. Saya telah banyak diam sekarang dan mungkin akan terus lebih diam. Berbagai kabar seperti ini membuat perasaanku berkecamuk," ujar Bareilles melalui unggahan video di Instagram Kamis (2/4).

"Saya terinfeksi [virus corona], asal tahu saja. Sekarang saya sudah benar-benar pulih, untuk kau ketahui juga. Saya hanya memikirkan semua orang yang melalui waktu yang sangat sulit ini dan mengirimkan banyak cinta serta bersyukur untuk setiap napas yang mudah," katanya seraya meminta penggemar untuk terus menjaga kesehatan.

Penyanyi ini tidak berbagi rincian lebih lanjut tentang proses hingga tertular virus corona atau ketika ia mulai mengalami gejala.

Meski ia telah pulih, kini lawan mainnya di Waitress sedang menanti kepastian terinfeksi virus corona atau tidak. Sang istri, Amanda Kloots, baru-baru ini membagikan kabar lewat unggahan foto aktor Kanada itu bersama putra mereka yang berusia sembilan bulan, Elvis.

"Suamiku yang manis membutuhkan doa-doamu, tolong. Nick sakit selama beberapa waktu. Kami diberi tahu minggu lalu bahwa itu adalah pneumonia" tulisnya di awal keterangan yang dilansir Ace Showbiz.

"Namun, kami berpikir dia salah didiagnosis dan sekarang sedang menunggu untuk mendengar apakah ini sebenarnya Covid-19. Dia ketakutan, dan sekarang berada di ICU dalam kondisi tidak sadar sehingga tubuhnya bisa mendapatkan oksigen yang cukup. Kami semua berusaha tetap positif dan kuat, mengetahui bahwa dia dalam perawatan terbaik."

Sumb: CNN Indonesia