Home Daerah Terungkap, Pembunuh Guru di Sumsel Murid Korban Sewaktu SD

Terungkap, Pembunuh Guru di Sumsel Murid Korban Sewaktu SD

38
0
SHARE
Terungkap, Pembunuh Guru di Sumsel Murid Korban Sewaktu SD

Keterangan Gambar : Pembunuhan, ilustrasi

Detikone.com - Fakta baru terungkap dalam kasus perkosaan dan pembunuhan Efriza Yuniar alias Yuyun (50) oleh AD alias AP (18). Tersangka ternyata siswa yang tewas saat masih bersekolah di Sekolah Dasar (SD) kampungnya.

Kapolsek Muara Telang Banyuasin Iptu Gunawan mengungkapkan, tersangka sangat dikenal sebagai korban bertetangga. Tersangka juga mengetahui korban tinggal di Rumah sejak bercerai beberapa tahun yang lalu.

"Korban itu guru tersangka waktu SD, korban tinggal di kampung itu sejak 20 tahun lalu, dia perantauan," ungkap Gunawan, Jumat (10/7).

Dari pengakuan tersangka, dia tidak pernah diterima di rumah korban. Korban hanya bisa membantunya agar tidak mengulangi tindakan itu yang membuat orang mengerti.

"Korban sering bercerita tentang guru yang sering diintip tersangka saat mandu dan pergoki mengambil. Korban memang sudah tidak nyaman," katanya.

Terlebih lagi, kata dia, tersangka dikenal warga sering dibawa onar. Dia sering mengingat anak-anak perempuan, menonton video porno, mengintip orang mandi, hingga pulih infak siswa.

"Tersangka mengaku sering juga mengonsumsi narkoba. Kami akan melakukan tes urine untuk memastikan penerimaannya," kata dia.

Dari penangkapan itu, polisi menangkap dua unit ponsel dan laptop milik korban. Sementara perhiasan emas yang hilang masih dilakukan penelusuran.

"Kita kenakan Pasal 338, 338, 365, dan Pasal 285 KUHP dengan hukuman seumur hidup penjara atau mati," tegasnya. Sumb: Merd