Home Teknologi Vivo S1 Akhirnya Dirilis di Indonesia, Berapa Harganya?

Vivo S1 Akhirnya Dirilis di Indonesia, Berapa Harganya?

47
0
SHARE
Vivo S1 Akhirnya Dirilis di Indonesia, Berapa Harganya?

Keterangan Gambar : Vivo S1

Detikone.com - Vivo akhirnya merilis Vivo S1 di Indonesia. Smartphone terbarunya ini diklaim hadir sesuai dengan keseharian kalangan milenial.

Menurut Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Mobile Indonesia, di era digital ini milenial ingin terlihat stand up di lingkungan mereka.
Mereka ingin ponsel yang bisa membantu mereka eksis dan stylish.

"Maka itu, Vivo S1 bisa dipakai untuk mengabadikan setiap momen," kata dia saat peluncuran Vivo S1 di Jakarta, Selasa (16/7).

Bagaimana dengan spesifikasinya?

Vivo S1 ditenagai dengan posesor octa-core MediaTek Helio P65 (MTK6768) berukuran 12 nm yang diklaim sanggup dipacu hingga kecepatan 2,0 GHz. Untuk menambah kekuatan, Vivo S1 dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB.

Nah, untuk layarnya, smartphone ini dibalut dengan layar Super AMOLED 6,38 inci, ponsel ini memiliki bezel yang cukup tipis dengan rasio layar 19,5:9.

Menariknya adalah hampir 90 persen bagian depan ponsel digunakan untuk layar, meskipun bagian atas layarnya masih menggunakan poni.

Vivo turut membenamkan fitur pemindai sidik jari di bawah layar alias in-display fingerprint. Selain itu, vendor asal China ini juga menyematkan baterai 4.500 mAh untuk menemani aktivitas penggunanya.

Soal fitur hiburan, Vivo S1 dilengkapi trio kamera belakang dengan konfigurasi 16 MP (sensor Sony IMX499) + 8 MP (Wide Angle) + 2 MP (bokeh). Sedangkan kamera selfienya menawarkan resolusi yang cukup besar, yakni 32 MP.

Hadir dalam balutan warna Cosmic Green dan Skyline Blue. Berapa harganya?

Vivo S1 dibanderol Rp 3,6 juta dan sudah bisa dipesan secara eksklusif di Shopee mulai 16-22 Juli 2019. Bagaimana tertarik?  

Sumb: Republika