Home Hiburan Minho Shinee Akan Rilis Lagu Solo Sebelum Wajib Militer

Minho Shinee Akan Rilis Lagu Solo Sebelum Wajib Militer

20
0
SHARE
Minho Shinee Akan Rilis Lagu Solo Sebelum Wajib Militer

Keterangan Gambar : Minho SHINee

Detikone.com, SEOUL-- Salah satu anggota Shinee, Minho, akan merilis lagu debut solo sebelum masuk wajib militer. SM Entertainment selaku agensi Minho mengumumkan hal tersebut pada Selasa (19/3).

Dilansir Soompi pada Selasa (19/3), lagu berjudul I’m Home akan diluncurkan pada 28 Maret pukul 18.00 KST. Lagu ini menjadi entri kesembilan di musim ketiga dari program perilisan musik digital perusahaan, Station.

Minho akan menampilkan lagu I’m Home selama acara dari tur Asia individu pertamanya di Seoul pada 30 Maret mendatang. Memulai debutnya sebagai anggota Shinee pada 2008, pria kelahiran 1991 ini telah merilis lagu-lagu hit. Di antaranya Replay, Ring Ding Dong, Lucifer, Sherlock, dan Everybody.

Minho juga telah berakting di sejumlah drama televisi dan film. Termasuk film komedi romantis The Princess and the Matchmaker dan Illang: The Wolf Brigade.

Baru-baru ini, ia menyelesaikan syuting untuk peran utama dalam film baruJangsa-ri 9.15 yang dibintangi aktris Amerika Megan Fox. Minho baru-baru ini mengajukan diri untuk Korps Marinir. Ia akan bergabung dengan pasukan bulan depan jika dia diterima. Rep