Home Teknologi Redmi Dipastikan Segera Rilis Smartphone Dengan Snapdragon 855

Redmi Dipastikan Segera Rilis Smartphone Dengan Snapdragon 855

60
0
SHARE
Redmi Dipastikan Segera Rilis Smartphone Dengan Snapdragon 855

Keterangan Gambar : Redmi Note 7

Detikone.com - General Manager Brand Redmi yang merupakan sub-merek Xiaomi, Lu Weibing, akhirnya memberi informasi terkait Redmi yang akan memperkenalkan smartphone bernama Redmi Pro 2 yang punya kamera pop-up.

Alih-alih membenarkan berita tersebut, Lu Weibing justru memberikan konfirmasi bahwa perusahaan tengah mengembangkan sebuah smartphone yang dibekali prosesor Snapdragon 855.

Meski begitu, dia menyebut tampilan smartphone Redmi ini tidak akan seperti yang dibocorkan dalam gambar render.

Mengutip laman Gizmochina, Kamis (11/4/2019), karena tampilan tidak hadir dengan pop-up selfie, mungkinkah perangkat ini memiliki notch yang menyerupai tetesan air untuk menempatkan kamera selfie-nya?

Berdasarkan rumor yang beredar, Redmi kelas flagship ini akan hadir dengan lensa kamera Sony IMX586 dengan sensor 48MP dan pembaca sidik jari di layar.

Sebelumnya pada Februari lalu, Weibing menyebutkan untuk pertama kali bahwa ada sebuah smartphone Redmi bakal hadir dengan prosesor kelas atas Snapdragon 855.

Belum diketahui kapan Xiaomi akan merilis smartphone Redmi yang dimaksud, bisa jadi perangkat ini dirilis pada paruh kedua 2019.

Sejumlah laporan menyebut, kemungkinan Redmi ini akan masuk ke pasar global, seperti Poco F2.

Sebelumnya CEO Xiaomi Lei Jun juga sempat tertangkap kamera sedang memegang smartphone Redmi yang dibekali dengan Snapdragon 855. Meski desainnya belum terungkap, perangkat ini masih memiliki jack audio 3,5mm. Mdk